Mangaprima

Rabu, 16 November 2016

STRATEGI BISNIS

Strategi Bisnis


1.Kreatif
kreativitas adalah segalanya dalam pemasaran. carilah titik pada topik yang tak seorang pun memikirkan ide besar itu. peluang bisnis anda akan semakin diharapkan. Bahkan, untuk sebuah perusahaan kecil yang sedang mencoba untuk membingkai jalan di sektor bisnis dengan banyak pesaing besar, Anda benar-benar harus berpikir cepat dan cerdas.

2. Pandai berkomunikasi
pandai berkomunikasi dapat menambah banyak kawan dan rekan bisnis yang bisa membantu usaha mu berkembang menjadi lebih besar.

3.Strategi menyerang.
Strategi bisnis ini biasanya dijalankan untuk memperbesar tingkat penguasaan pasar. Pada strategi ini. biasanya promo besar-besaran dengan segala macam taktiknya dijalankan. Salah satu contohnya seperti menghadirkan program yang menarik bagi konsumen, seperti beli 3 gratis 1.

4. Fokus
Fokus pada tujuan Saya tidak hanya melihat suatu bisnis yang sudah menjadi panen (enak) saja. jika ada kesempatan, saya akan mencoba melihat di dalamnya semua aspek saat mereka memulai membangun, Jangan hanya melihat situasi enaknya saja, dibalik kesuksesan pasti selalu ada yang menyengat di dalam dari titik tersebut.

5.
Kenali Target Market
Sebelum anda menjual sebuah produk, untuk dapat menjual secara professional, maka anda harus menjadi konsumen terlebih dahulu. Dengan menjadi pemakai produk yang anda jual, maka anda tau siapa target market anda dan apa yang mereka inginkan dari produk yang anda jual tersebut, sehingga hal ini akan membuat anda lebih mengerti kebutuhan pasar dan apa yang diinginkan pembeli dari Anda

sumber : http://pugago.id/strategi-bisnis-yang-tepat-untuk-pemasaran-yang-efektif.php
http://cara-terindah.blogspot.co.id/2014/01/8-tips-cara-membangun-strategi-bisnis.html
http://www.jokosusilo.com/4-strategi-bisnis-yang-wajib-diketahui-pengusaha-seperti-anda/